Cerita Lucu Humor Paling Jenaka Banget Terbaru

Cerita Lucu Humor Paling Jenaka Banget Terbaru, Cerita Lucu biasanya digunakan untuk mengundang suasana tawa dari orang yang sedang mendengarkannya. Sehingga cara ini diyakini oleh sebagian orang salah satu cara untuk menghindari dari depresi atau stres yang sedang terjadi.

Jika anda mengalami rasa jenuh atau penat maka sangat cocok jika anda membaca cerita lucu yang akan saya posting dalam artikel kali ini. Rasa jenuh biasanya terjadi karena kurangnya gairah atau semangat akibat kelebihan aktifitas sehingga kondisi tubuh menjadi letih dan lesu.

Untuk menghilangkan suntuk kita bisa melihat video lucu atau juga membaca cerita lucu sehingga mengundang efek tertawa buat kita. Tertawa juga katanya adalah suatu kegiatan atau salah satu cara agar kita menjadi sehat.

Menurut keterangan yang saya dapat di saat kita sedang tertawa maka dengan secara tidak langsung organ–organ perut kita terpijit sendirinya. Jadi ini menyebabkan kesehatan tersendiri bagi kita. Maka jangan pernah ragu untuk tertawa asal jangan berlebihan, nanti malah dianggap orang gila lagi sama orang lain.

Cerita Humor Lucu Banget Terbaru Paling Gokil, Jenaka, Kocak Abis

Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan di saat kita sedang tertawa. Di antaranya mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan sangat baik untuk meningkatkan pernafasan kita. Ada juga yang mengatakan bahwa tertawa itu bisa mengurangi lemak dalam perut kita, sehingga disamping tertawa kita juga sambil mengecilkan perut.

#1 Cerita Lucu : Naik Angkot

Sule & Andre naik angkot, ga lama berselang masuk lah cewek cantik & lansung duduk disamping sule. Sule pun mulai beraksi dgn mengajaknya kenalan.. Singkat cerita mereka pun saling kenalan & tukeran no Hp. Biar si Cewek makin tergoda si sule mulai tebar pesona..
Sule : Waduh gerah ya dre kalo naik angkot ?? Tapi gimana lagi mobil dibengkel.. (Sambil ngedip ke arah andre,, iyai
n aja begok gitu maksudnya :D)
Andre pun ngarti langsung ngangguk2 & si Cewek pun cuman2 senyum2 aja^ ^
Sule : Udah gerah macet lagi, kapok deh gue naik angkot.. Liat ne angkotnya ga jln2 dari tadi, huft kalo pake bawa mobil sendiri biar macet juga kan ada Ac nya.. Bener kan bro?
Andre pun ngangguk2 pengertian :P
Tiba2 datanglah pengamen & lansung menyapa sule ” hay bro tumben lo duduk didalem? Biasanya juga lo duduk didepan pintu angkot..”
Supir angkot pun ikut bicara
” Bener tuh banyak bacot tu org dari tadi, gerah lah, ini lah, itu lah, macet lah.. Ini bukan macet begok, lo ga liat apa kita didepan lampu merah,, malahan angkot gue paling depan..”
Andre : Hahahhaaha…
Cewek cantik : Pengen bebas macet ama lampu merah naik Ambulance aja lo.. :(
Sule : o.o ” ya elah anjrit #%.,!';:)(_- @” ?/…!!!

#2 Cerita Lucu : Katakan Tidak

Suatu Hari, sera berpesan sesuatu pada istrinya…
Sera : Mah..ntar klo ada yg nanyain atau nyariin papah, pokoknya mamah jawab aja “TIDAK” ya, papa mau ngumpet dulu di kamar..
Istri : Baik pah..??
Beberapa saat kemudian, datanglah hendri dan bertanya..
Hendri : Apakah suami ibu ada di rumah??”
Istri : TIDAK..
Hendri : Apakah ibu gak tau kalau suami ibu utang saya 500rb??
Istri : TIDAK??
Hendri : Saya kesini mau nagih utang, cepat suruh suami ibu untuk bayar!!
Istri : TIDAK..??
Hendri (Mulai kesal) : lho kok TIDAK-TIDAK mulu sih?? Ibu gila ya??
Istri : TIDAK…
(hendri lalu berpikir sebentar, kemudian bertanya lagi)…
Hendri : Kalau seandainya aku pegang tangan ibu, ketahuan suami ibu, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Hendri : Kalau seandanya ibu ini ku jadiin istri muda, terus suami ibu tau, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Tiba-tiba dari dalam kamar sera berteriak : TIDAK-TIDAK JIDAT LO..!!! ya jelas gw marahlah DODOL!!!
Ckckckckkckckck……. :D

#3 Cerita Lucu : Mancing Ikan

Buyung : Ah sialan dari tadi umpan gue dicuekin, cari tempat lain aja yuk bro,,? Disini airnya aja yang banyak tapi ikannya dikit, huft
Panjul : Lo mau tau yang banyak ikannya tapi airnya dikit??
Buyung : Mau mau.. Dimana ??”
Panjul : Dipasar ikan wkwkwk”
Buyung : Kampret lo, eh mau kemana lo ?
Panjul : Mau pulang lah..
Buyung : Ntar aja, mau ujan.. Ntar kalo ditengah jalan hujan gimana?
Panjul : Tenang aja bro,, gue jalan dipinggirnya aja, geto aja ko’ repot.. Hahaha”
Buyung : Berantem aja yuk.. #%&@…!!

#4 Cerita Lucu : Sudrun Gagal Get Married

Ijab qobul segera dimulai, Sudrun diberi intruksi oleh penghulu.
Penghulu : Saya akan memulai akad nikahnya. Silahkan untuk mempelai pria mengikuti kata2 saya. Mengerti..?
Sudrun : Mengerti..
Penghulu : Baik.. Ehem..
Sudrun : Baik.. Ehem..
Penghulu : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Sudrun : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Penghulu : Jiahhh..
Sudrun : Jiahhh..
Penghulu : Ini bukan main-main ya?!S
udrun : Ini bukan main-main ya?!
Penghulu : Wogh dasar koplok!
Sudrun : Wogh dasar koplok!
Penghulu : APA..?!!!
Sudrun : APA..?!!!
Penghulu : Kamu berani ya sama saya..?
Sudrun : Kamu berani ya sama saya..?
Penghulu : KURANG AJAR! *banting meja*
Sudrun : KURANG AJAR!!! *banting mertua*
Penghulu : Rasain nih! *sumpel taplak*
Sudrun : Rasain nih! *jejelin kursi pelaminan*
bag big bug dzigh *bunyi berantem*
#rusak rusak pada!

#5 Cerita Lucu : Anakku Seorang Astronot

Ayah1 : Anakku skrng sdh jdi kapolda di daerah sumatra..!!
Ayah2 : Ehmm..klo anakku skrng.,jdi pilot dimskapai pnerbngan australi..
Ayah : Eehmm..,klo anakku skrng sdah jdi ASTRONOT.,krjaannya diluar angkasa teruss..!!
Ayah 1&2 : Heran..&berkata:”bukanx anak kamu jdi TKI dimalasya..??
Ayah3 : Benar.,anakku skrang sdah jdi astronot.,!! klo gak percaya kutlpon skrng yah.!!
lalu ayah3 menelpon anaknya & terdngar suara dri hp yg dispeaker :
“nomor yg anda tuju sedang berada di luar jangkauan..”
Ayah : Benarkan.,anak sya kerjax diluar angkasa…!!!
Ayah 1&2 : “**@@%€$£…!

Itulah kumpulan cerita humor lucu terbaru paling gokil, yang membuat anda bikin ngakak dikemas secara pendek dan singkat.