Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita Lucu biasanya digunakan untuk mengundang suasana tawa dari orang yang sedang mendengarkannya. Sehingga cara ini diyakini oleh sebagian orang salah satu cara untuk menghindari dari depresi atau stres yang sedang terjadi.

Jika anda mengalami rasa jenuh atau penat maka sangat cocok jika anda membaca cerita lucu yang akan saya posting dalam artikel kali ini. Rasa jenuh biasanya terjadi karena kurangnya gairah atau semangat akibat kelebihan aktifitas sehingga kondisi tubuh menjadi letih dan lesu.

Untuk menghilangkan suntuk kita bisa melihat video lucu atau juga membaca cerita lucu sehingga mengundang efek tertawa buat kita. Tertawa juga katanya adalah suatu kegiatan atau salah satu cara agar kita menjadi sehat.

Menurut keterangan yang saya dapat di saat kita sedang tertawa maka dengan secara tidak langsung organ–organ perut kita terpijit sendirinya. Jadi ini menyebabkan kesehatan tersendiri bagi kita. Maka jangan pernah ragu untuk tertawa asal jangan berlebihan, nanti malah dianggap orang gila lagi sama orang lain.

Cerita Humor Lucu Banget Terbaru Paling Gokil, Jenaka, Kocak Abis

Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan di saat kita sedang tertawa. Di antaranya mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan sangat baik untuk meningkatkan pernafasan kita. Ada juga yang mengatakan bahwa tertawa itu bisa mengurangi lemak dalam perut kita, sehingga disamping tertawa kita juga sambil mengecilkan perut.

Berikut ini kumpulan cerita humor lucu terbaru paling gokil yang membuat anda bikin ngakak dikemas secara pendek dan singkat.

#1 Cerita Lucu : Naik Angkot

Sule & Andre naik angkot, ga lama berselang masuk lah cewek cantik & lansung duduk disamping sule. Sule pun mulai beraksi dgn mengajaknya kenalan.. Singkat cerita mereka pun saling kenalan & tukeran no Hp. Biar si Cewek makin tergoda si sule mulai tebar pesona..
Sule : Waduh gerah ya dre kalo naik angkot ?? Tapi gimana lagi mobil dibengkel.. (Sambil ngedip ke arah andre,, iyai
n aja begok gitu maksudnya :D)
Andre pun ngarti langsung ngangguk2 & si Cewek pun cuman2 senyum2 aja^ ^
Sule : Udah gerah macet lagi, kapok deh gue naik angkot.. Liat ne angkotnya ga jln2 dari tadi, huft kalo pake bawa mobil sendiri biar macet juga kan ada Ac nya.. Bener kan bro?
Andre pun ngangguk2 pengertian :P
Tiba2 datanglah pengamen & lansung menyapa sule " hay bro tumben lo duduk didalem? Biasanya juga lo duduk didepan pintu angkot.."
Supir angkot pun ikut bicara
" Bener tuh banyak bacot tu org dari tadi, gerah lah, ini lah, itu lah, macet lah.. Ini bukan macet begok, lo ga liat apa kita didepan lampu merah,, malahan angkot gue paling depan.."
Andre : Hahahhaaha...
Cewek cantik : Pengen bebas macet ama lampu merah naik Ambulance aja lo.. :(
Sule : o.o " ya elah anjrit #%.,!';:)(_- @" ?/...!!!

#2 Cerita Lucu : Katakan Tidak

Suatu Hari, sera berpesan sesuatu pada istrinya...
Sera : Mah..ntar klo ada yg nanyain atau nyariin papah, pokoknya mamah jawab aja "TIDAK" ya, papa mau ngumpet dulu di kamar..
Istri : Baik pah..??
Beberapa saat kemudian, datanglah hendri dan bertanya..
Hendri : Apakah suami ibu ada di rumah??"
Istri : TIDAK..
Hendri : Apakah ibu gak tau kalau suami ibu utang saya 500rb??
Istri : TIDAK??
Hendri : Saya kesini mau nagih utang, cepat suruh suami ibu untuk bayar!!
Istri : TIDAK..??
Hendri (Mulai kesal) : lho kok TIDAK-TIDAK mulu sih?? Ibu gila ya??
Istri : TIDAK...
(hendri lalu berpikir sebentar, kemudian bertanya lagi)...
Hendri : Kalau seandainya aku pegang tangan ibu, ketahuan suami ibu, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Hendri : Kalau seandanya ibu ini ku jadiin istri muda, terus suami ibu tau, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Tiba-tiba dari dalam kamar sera berteriak : TIDAK-TIDAK JIDAT LO..!!! ya jelas gw marahlah DODOL!!!
Ckckckckkckckck....... :D

#3 Cerita Lucu : Mancing Ikan

Buyung : Ah sialan dari tadi umpan gue dicuekin, cari tempat lain aja yuk bro,,? Disini airnya aja yang banyak tapi ikannya dikit, huft
Panjul : Lo mau tau yang banyak ikannya tapi airnya dikit??
Buyung : Mau mau.. Dimana ??"
Panjul : Dipasar ikan wkwkwk"
Buyung : Kampret lo, eh mau kemana lo ?
Panjul : Mau pulang lah..
Buyung : Ntar aja, mau ujan.. Ntar kalo ditengah jalan hujan gimana?
Panjul : Tenang aja bro,, gue jalan dipinggirnya aja, geto aja ko' repot.. Hahaha"
Buyung : Berantem aja yuk.. #%&@...!!

#4 Cerita Lucu : Sudrun Gagal Get Married

Ijab qobul segera dimulai, Sudrun diberi intruksi oleh penghulu.
Penghulu : Saya akan memulai akad nikahnya. Silahkan untuk mempelai pria mengikuti kata2 saya. Mengerti..?
Sudrun : Mengerti..
Penghulu : Baik.. Ehem..
Sudrun : Baik.. Ehem..
Penghulu : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Sudrun : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Penghulu : Jiahhh..
Sudrun : Jiahhh..
Penghulu : Ini bukan main-main ya?!S
udrun : Ini bukan main-main ya?!
Penghulu : Wogh dasar koplok!
Sudrun : Wogh dasar koplok!
Penghulu : APA..?!!!
Sudrun : APA..?!!!
Penghulu : Kamu berani ya sama saya..?
Sudrun : Kamu berani ya sama saya..?
Penghulu : KURANG AJAR! *banting meja*
Sudrun : KURANG AJAR!!! *banting mertua*
Penghulu : Rasain nih! *sumpel taplak*
Sudrun : Rasain nih! *jejelin kursi pelaminan*
bag big bug dzigh *bunyi berantem*
#rusak rusak pada!

#5 Cerita Lucu : Anakku Seorang Astronot

Ayah1 : Anakku skrng sdh jdi kapolda di daerah sumatra..!!
Ayah2 : Ehmm..klo anakku skrng.,jdi pilot dimskapai pnerbngan australi..
Ayah : Eehmm..,klo anakku skrng sdah jdi ASTRONOT.,krjaannya diluar angkasa teruss..!!
Ayah 1&2 : Heran..&berkata:"bukanx anak kamu jdi TKI dimalasya..??
Ayah3 : Benar.,anakku skrang sdah jdi astronot.,!! klo gak percaya kutlpon skrng yah.!!
lalu ayah3 menelpon anaknya & terdngar suara dri hp yg dispeaker :
"nomor yg anda tuju sedang berada di luar jangkauan.."
Ayah : Benarkan.,anak sya kerjax diluar angkasa...!!!
Ayah 1&2 : "**@@%€$£...!

Puisi Cinta Sejati Romantis

Puisi Cinta bisa kita berikan bukan hanya untuk pacar saja, karena cinta itu terdiri dari berbagai macam seperti cinta untuk keluarga, teman dan hal lainnya. Namun kebanyakan puisi cinta kita kirimkan untuk seseorang yang memang sangat spesial dalam hati (kekasih).

Di saat anda mendapatkan seseorang yang benar–benar anda sayangi maka sejuta perasaan senang timbul dalam hati anda, dan bahkan anda berpikir bahwa anda sedang mendapatkan suatu anugerah terbaik yang pernah tuhan berikan buat anda.

Kekasih itu sendiri bisa menjadi pendamping atau penyemangat kita dalam melakukan suatu aktifitas dan saling bercerita tentang pikiran sehingga meringankan beban yang sedang anda pikirkan. Tentunya kita jangan hanya mau senang saja, tapi buat jugalah pacar anda senang.

Membuat pacar senang tidak hanya dengan mengajaknya pergi makan keluar tapi anda menjadi seseorang yang romantis juga akan membuat hati sang pacar sangat senang. Salah satu cara membuat sang pacar senang dengan mengirimkannya sebuah kata mutiara cinta.

Puisi cinta membutikan bahwa anda memang orang yang sangat romantis. Dan orang romantis itu merupakan idaman dari kebanyakannya orang. Karena keromantisan yang anda buat terhadap pacar akan membuat kenangan yang belum tentu dia dapatkan dari orang lain selain anda.

puisi cinta

Di samping untuk pembuktian keromantisan juga puisi cinta bisa membuat suatu ikatan kuat dalam hubungan yang sedang kita jalankan. Karena dalam puisi cinta terdapat berjuta–juta kata untuk memotivasi kita dalam menjalin sebuah hubungan.

#1

Maafkan diriku yang lalai menjagamu
Sungguh aku menyesal telah kehilangan dirimu
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau selalu membisikan kata-kata yang bisa membuatku bangkit kembali

Tapi sekarang yang kurasa hanya
Sepi, hampa, kosong tanpa dirimu
Kini Ku hanya bisa menyimpan kenangan manis diantara kita
Kenangan yang tidak akan kulupakan hingga akhir hayatku

Sampai kapanpun dirimu masih tetap dihatiku
Ku kan selalu menepati janji-janji ku kepadamu
Terima kasih untuk segala kenangan itu
Walau hanya sesaat

Dan juga maafkan diriku yang benar-benar
Bodoh dan lalai saat menjaga dirimu
You’r Still in My Heart

#2

Terasa bagai di tusuk sembilu berbisa
Pedihnya entah sampai bila ku rasa
Kemana hilang janji dan sumpah setia
Kemana tumpah semua saat indah dahulu

Semakin hendak ku lupakan
Semakin pula bayang mu menjelma
Redup senja di kaki malam
Menghilangkan warna ilalang

Dan hati ku kini bagaikan ilalang
Yang hilang dalam kegelapan malam
Haruskah aku berlari mengejar matahari
Agar bisa mendapatkan cinta suci dari mu

#3

Kenapa hati yang ku titip kan ini
Kepada mu selalu kau gores kan luka
Seakan aku pengemis cinta yang hina
Di pandang sebelah mata

Tapi biar lah
Puas kan diri mu menyakiti hati ini
Sepuas kau menggores dan menyayat
Hati yang tak berdosa ini

Mungkin aku yang selalu berharap
Bahwa ketulusan ini akan bisa
Membuat kau mengerti apa cinta ini

Seharus nya kau menyadari
Bahwa setiap tetes air mata ini
Adalah hal dan kado terindah untukmu

#4

Dalam diam kau mengikuti
Namun aku tau itu jelas bayangmu
Kau sembunyi diantara angin
Dan kini singgah di hempas nafasku

Kau
Mengapa harus aku
Memilih hidup di detak jantungku
Merampas separuh nafasku
Memaksa masuk di sanubariku

Dan kini aku
Tinggal setengah nyawa
Tersisa setengah jiwa
Karena kau

#5

Langit menangis dikala petang
Menggambarkan suasana hatiku
Menangis gelisah
Takut membayangkanmu hilang
Lenyap tinggalkan senjaku

Aku terkurung di singgasana hatiku
Terpenjara akan rasa takut kehilanganmu
Aku mencintaimu siang dan malam
Hanya ada namamu
Disetiap tarikan dan hembusan nafasku

Aku mencintaimu seperti sebuah lingkaran
Ku pastikan bukan bumi yang menjadi ujungnya
Karna ku tahu keabadian adalah dasar cintaku
Aku benar mencintaimu

#6

Saat purnama tak menghias wajah malam
Kelam menjejak dalam peraduan sunyi
Menggantung di langit-langit hati
Gelisah rinduku, tanpamu malam ini

Kasih
Kucoba nyalakan seberkas cahaya cinta kita
Dalam pijar kenang, disaat berdua
Adamu yang menyulap gulita
Menjadi terang dalam gemintang rasa

Andai dapat kutembus batas ruang
Mungkin saja malam ini aku tak lagi sendirian
Kan kuraih bayangmu dari angan kelabu ku
Memelukmu erat
Seerat harapan kala ku bermunajat

Dan tentang seberkas cahaya cinta ini
Semoga mampu memberi arti dalam mimpi kita
Menjadi penerang di hari yang esok kita jelang

Kumpulan puisi cinta romantis diatas kami persembahkan buat anda untuk kekasih sejati mu.

www.waptrick.com Mp3 Lagu Game Video

www.waptrick.com free download mp3, lagu, games, video, game hp, secara gratis dapat anda lakukan disini. Jika anda mau yang gratisan untuk semua aplikasi maupun sebagai pelengkap hiburan, semuanya komplit dan bisa anda dapatkan secara cepat.

Jika anda mempunyai sebuah handphone rasanya kurang lengkap jika ponsel anda tidak berisi file terbaru seperti video, game, lagu, mp3, gambar. Jangan kuatir ada solusi untuk mendapatkan itu semua secara gratis.

waptrick.com merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai macam aplikasi gratis untuk keperluan handphone anda. Anda dapat bebas mendownload apapun yang tersedia di situs www.waptrick.com sampai anda puas dan tentunya isi handphone anda semakin keren berisi penuh dengan aplikasi yang anda inginkan.

www.waptrick.com Free Download Mp3 Lagu Game Video

Berikut ini file download yang tersedia di www.waptrick.com

o MUSIK
Berisi file musik terbaru, download terbanyak dan most downloaded. Kategori musik diantaranya Pop Indonesia, Asia, Dangdut India, Nasyid, Rock, Hiphop, Lagu Anak, Film, Cinta, Indie, dll.

o VIDEO
Berisi file video terbaru dan yang terbanyak di download. Kategori video diantaranya Indonesia Spesial, Olahraga, Lucu, Movie Trailer, Kartun, Big Brother, Kecantikan, Serial TV, Komputer Game, dll.

o MUSIK KLIP
Berisi file klip musik terbaru dan yang terbanyak di download. Kategori musik klip diantaranya Indonesia Spesial, Pop, Rnb, Latin, Hip Hop / Rap, Musik Rock, Reggae, Reggaeton, Elektronik, American Idol, Best Cover dan Internasional.

o WALLPAPER
Berisi file wallpaper terbaru dan yang terbanyak di download. Kategori wallpaper diantaranya Indonesia Spesial, Romantis, Selebriti, Olahraga, Alam, Film, Lucu, Perayaan, Kendaraan, dll.

o EFEK SUARA
Berisi file efek suara terbaru dan yang terbanyak di download. Kategori efek suara diantaranya Manusia, Hewan, Internasional, Efek, Dering, Musikal, Kendaraan, Sirene, Film Kartun, dll.

o ANIMASI
Berisi file animasi terbaru dan yang terbanyak di download. Kategori animasi diantaranya Cinta, Lucu, Alam, Fantastis, Kendaraan, Lucu, Manusia, dll.

Jika anda ingin mendapatkan konten gratis dari waptrick, silahkan kunjungi situs resminya di http://waptrick.com

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara mengecilkan perut mungkin bagi sebagian orang cara ini sudah biasa mereka lakukan, dengan alasan untuk menjaga postur tubuh khususnya di daerah perut agar terlihat tetap ideal di mata orang–orang yang melihatnya.

Tapi cara ini bukan hanya untuk orang–orang yang seperti itu saja, karena pada nyatanya banyak orang yang melakukan hal ini karena keadaan perut mereka buncit atau dengan istilah lainnya gendut. Selain dengan cara alami kita juga bisa menggunakan cara pemakaian obat.

Meski sudah banyak obat–obatan yang beredar luas dengan segala bentuk promosi untuk mengecilkan perut, tapi kalau hanya dengan meminum obat saja rasanya tidak cukup dan belum tentu juga menjamin akan efek samping yang bisa di dapatkan.

Jika kita memiliki perut yang buncit tentu rasa percaya diri kita hilang, atau kita merasa tidak nyaman dengan keadaan seperti itu. Dan jika anda tidak terbiasa dengan yang namanya olah raga, maka anda perlu niat atau tekad yang kuat dalam menjalani aktifitas mengecilkan perut.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Mungkin bagi anda yang sudah terbiasa dengan makan makanan yang penuh dengan kolestrol, sehingga menumpuk pada bagian perut anda. Akan sedikit merasa tersiksa karena hal penting dalam proses pengecilan perut salah satunya ialah dengan menjaga pola makan kita dalam sehari–harinya.

Untuk proses mengecilkan perut secara alami tanpa efek samping yang bisa anda dapatkan, silahkan anda ikuti langkah–langkahnya sebagai berikut :

1. Konsumsi Air Putih
Minumlah air putih sekurang-kurangnya 8 gelas air setiap hari, agar dapat membantu dan melindungi organ-organ anda berperan dengan baik. Minum air putih juga dapat membantu fungsi empedu secara efektif untuk mengeluarkan produk sampah.

2. Makanan Bergizi
Biasakan memakan makanan yang bergizi, rendah kalori, serta kerjakan diet tinggi serat. Jauhi junk food, makanan yang digoreng, gula, pasta serta nasi. Sebaliknya, makanan anda mesti beberapa besar terdiri dari makanan yang memiliki kandungan protein, sayuran, serta gandum.

3. Olahraga
Olahraga dapat membantu mengecilkan perut anda yang berlebih dan dapat membakar kalori yang berlebihan. Silahkan lakukan olahraga favorit anda sekurang-kurangnya 30 menit 1 hari, 5 kali dalam 1 minggu. Untuk memperkuat serta meratakan perut anda, cobalah anda lakukan sit-up.

4. Motivasi Diri
Motivasilah diri anda sendiri dengan membuat keputusan yang kuat guna mencapai tujuan. Menjaga diri di jalur diet dengan mengambil keputusan tujuan untuk tidak memakan gula selama 1 minggu penuh, berjalan 1 kilometer lebih, makan 6 porsi sayuran tiap hari.

Semoga usaha anda dengan cara mengecilkan perut buncit secara alami berhasil dalam waktu yang sangat cepat dan aman.

Kata Kata Gombal Cinta Lucu Terbaru

Kata gombal akan sangat berguna sekali untuk meluluhkan hati para wanita, karena dalam kata–kata gombal tersebut mempunyai sebuah tutur kata cinta yang sangat romantis. Sehingga hati wanita merasa seperti sedang di sanjung tinggi oleh anda yang mengucapkan kata kata gombal.

Untuk mengucapkan kata gombal bukan hanya bisa di lakukan oleh para pujangga cinta saja, namun anda juga dapat melakukan gombalan terhadap pacar anda agar dia semakin sayang terhadap anda dan hubungan cinta yang anda jalin juga insya Alloh akan langgeng.

Dalam menjalin sebuah hubungan cinta tentu di perlukannya suasana yang sangat romantis, agar dapat berjalan sesuai harapan anda. Namun jika anda terus berlaku romantis setiap bertemu dengan pacar anda, tentu orang atau wanita yang menjadi pacar anda juga akan merasa bosan karena setiap waktu bersama anda hanya begitu saja.

Kata Kata Gombal Cinta Lucu Terbaru

Agar terhindar dari yang namanya kebosanan maka anda harus melakukan sebuah hal lain di suatu waktu kebersamaan anda bersama dia. Anda dapat mengucapkan beberapa patah kata lucu agar dia dapat tertawa dan juga suasana yang tercipta di saat bersama anda akan lebih berbeda lagi dari pada biasanya.

Jika anda tidak mempunyai materi kata–kata untuk melakukan sebuah gombalan yang akan anda tujukan bagi orang yang anda sayangi, maka anda dapat melihatnya di bawah ini untuk di jadikan sebagai contoh.

Kata Kata Gombal Cinta

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Kata Kata Gombal Lucu

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Dingin malam ini menusuk tulang, kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Kata Kata Gombal OVJ

Cowok: Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek: Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok: Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cewek: Bang, punya formalin ga?
Cowok: Gak punya...
Cewek: Kalo boraks punya ga?
Cowok: Gak, emang buat apa?
Cewek: Buat mengawetkan cintaku padamu bang...

Cowok: eee Bapak kamu seorang pilot ya?
Cewek: Kok tahu sih...
Cowok: Karena kamu telah menerbangkan hatiku...

Cowok: Neng ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini?
Cewek: Nggak tau bang
Cewek: Emang kenapa bang kalo ada?
Cowok: Kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng...

Cowok: Kamu punya peta nggak?
Cewek: Peta apa?
Cowok: Peta hatimu, karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu...

Cowok: Neng… kamu capek ya?
Cewek: Gak kok bang
Cowok: Kok kamu kelihatan capek?
Cewek: Emang kenapa bang?
Cowok: Soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang...

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja
Cewek: Loh, Emangnya kenapa?
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich...

Itulah kumpulan kata kata gombal cinta paling lucu dan sangat romantis yang kami persembahkan buat sobat semua.

Download IDM Terbaru 2014 + Serial Number

IDM (Internet Download Manager) merupakan sebuah perangkat lunak yang telah di rancang dan di terapkannya aspek yang dapat membantu anda dalam melakukan aktifitas unduhan. Software ini dapat juga meningkatkan kecepatan ketika anda sedang melakukan sebuah unduhan berkas baik yang berukuran kecil maupun besar.

Jika anda merupakan salah seorang pemakai internet dan kerap sekali melakukan sebuah unduhan file. Yang dimana nantinya di simpan dalam komputer atau laptop anda, maka Internet Download Manager menjadi solusi yang paling tepat guna memperlancar kegiatan anda tersebut.

Hampir semua pengguna internet khususnya yang suka melakukan download atau unduhan berpendapat. Bahwasanya IDM merupakan sebuah perangkat lunak yang paling pas dan bagus, jika di gunakan sebagai software pembantu dalam melakuan hal (download) tersebut.

Perangkat lunak yang bernama IDM (Internet Download Manager) bekerja lebih baik dan optimal, jika anda bandingkan dengan software lainnya. IDM sendiri dapat mendukung terhadap semua aplikasi browser seperti Microsoft Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Netscape, Avant Browser, MyIE2, MSN Explorer, AOL, dan aplikasi browser lainnya.

Internet Download Manager menjadi sebuah prioritas utama yang paling di butuhkan untuk di instalasi dalam perangkat komputer anda. Hal ini bertujuan agar semakin memudahkannya anda dalam melakukan download, sehingga tidak banyak waktu yang terbuang begitu saja.

Untuk memudahkan anda silahkan download idm terbaru free full version 2014 + serial number idm secara gratis dibawah ini.

Download Smadav Pro Terbaru 2014

Smadav adalah software penangkal virus yang sangat ampuh untuk membasmi serangan virus lokal yang menyebar luas di wilayah Indonesia. Antivirus buatan asli Indonesia ini sangat efektif guna melindungi berbagai gangguan komputer/laptop anda yang disebabkan oleh virus.

Dengan ragam varian virus-virus terbaru, smadav akan selektif meningkatkan keamanannya dan menganalisa serta menangkal berbagai virus. Untuk itu anda tidak perlu was-was dengan menginstal update versi smadav terbaru, untuk membantu kita agar terhindar dari bahaya serangan virus.

Antivirus Smad-AV hadir sebagai antivirus terbaik di Indonesia, dengan terbukti semakin banyaknya yang memakai anti virus smadav. Dan secara rutin smadav akan menambahkan varian virus baru pada databasenya, dan memiliki sebuah sistem yang diformulasikan khusus sebagai penangkalnya.

Download Smadav Pro Terbaru

Untuk meningkatkan versi Smadav Free anda bisa meng-update ke versi smadav pro, diantara kelebihan yang terdapat pada Smadav Pro, diantaranya :

Scanning 10x Lebih Cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav.

Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya.

Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh.

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit.

Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan.

Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda.

Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual.

Kali ini update versi terbaru smadav sudah dirilis dengan, fitur terbaru pun sudah tersedia dengan Penambahan database 152 virus baru, Fitur baru pada program Smadav (Upload Virus), Penyempurnaan teknik proteksi dan pembersihan virus.

Serial key number smadav pro dan cara menghilangkan blacklist smadav terbaru 2014, free download gratis dibawah ini :